6 Aplikasi Saham Terbaik OJK buat Investasi

Mengapa wajib aplikasi saham terbaik OJK? Pasti supaya Teman memperoleh keuntungan serta pengalaman investasi saham yang maksimal. Terlebih apabila Teman ialah investor yang tegolong baru serta masih belum mempunyai banyak pengalaman. Tidak hanya itu, dengan terdaftar di OJK berarti aplikasi saham tersebut sah.

Jadi, apa saja aplikasi saham terbaik OJK? Langsung cek nama- namanya di mari!

Aplikasi Saham Terbaik OJK

Dengan memilah aplikasi saham yang terbaik, sangat dapat membuka mungkin kegiatan investasi saham perdana Teman bawa keberuntungan yang lumayan signifikan.

Oleh karena itu, cek ayo 8 aplikasi saham terbaik berikut:

1. RTI Business

Aplikasi saham terbaik OJK awal merupakan RTI Business.

RTI Business merupakan aplikasi saham yang dirilis oleh industri RTI Infokom. Bukan tanpa alibi aplikasi saham terbaik OJK yang satu ini terletak di urutan awal.

Terlepas dari keunggulan yang dipunyai aplikasi ini, aplikasi saham RTI Business memperoleh rating yang sangat baik di Playstore ialah 4. 8 per Maret 2022.

Tidak cuma itu, jumlah total download aplikasi saham ini menggapai 1 juta lebih.

Kenapa dapat sebagus itu ya?

Aplikasi saham RTI Business mempunyai fitur unggulan yang bermacam- macam serta sangat pas diperlukan oleh para trader. Apalagi, RTI Business sediakan fitur dorongan spesial buat trader pendatang baru ialah fitur IDX Virtual Online Trading.

Ngomong- ngomong, apa saja fitur unggulan aplikasi RTI Business?

Awal, data pasar modal yang disediakan oleh aplikasi saham ini banyak. Data tersebut mulai dari data industri serta pasar modal, charts, analisis, informasi finansial, sampai price quotes.

Tidak menyudahi di sana, RTI Business pula memfasilitasi baik trader ataupun para investor saham supaya bisa mengenali kinerja sesuatu industri dalam kurun waktu 5 tahun.

Aspek yang bisa dipelajari ialah income statement, balance sheet, cash flow, growth, profitability, sampai earnings.

Namun butuh diingat, kalau aplikasi RTI Bisnis cuma sediakan data serta tidak sediakan fitur transaksi saham ya Teman.

2. Ajaib

Ajaib merupakan aplikasi saham terbaik OJK berikutnya.

Dengan total jumlah undah yang nyaris seragam dengan RTI Business, berinvestasi di aplikasi saham terbaik yang dirilis PT. Ajaib Sekuritas Asia ini tidak butuh melaksanakan deposito dana lebih dahulu.

Alasannya, dengan melaksanakan investasi di Ajaib, Teman hendak dirahkan buat langsung mendaftar Rekening Dana Nasabah( RDN).

Oleh karena itu, Ajaib merupakan aplikasi saham terbaik yang sesuai untuk pendatang baru.

Terlebih lagi, bayaran broker yang dikenakan Ajaib juga terkategori rendah, ialah sebesar 0, 10% baik transaksi jual maupun beli buat transaksi setiap hari di dasar 150 juta.

3. IPOT( Indo Premier Online Technology)

Indo Premier Online Technology ataupun IPOT merupakan aplikasi saham terbaik OJK berikutnya.

Dirilis oleh Indo Premier Sekuritas, aplikasi saham IPOT sudah diunduh lebih dari 1 juta kali serta mempunyai pembahasan 4. 4 per Maret 2022.

Indo Premier Sekuritas sendiri ialah industri sekuritas yang lumayan besar di Indonesia serta didirikan pada 1996.

Tidak cuma investasi saham, IPOT pula sediakan instrumen investasi lain semacam reksadana serta Exchange Traded Fund( ETF).

Bila berinvestasi di IPOT, Teman pula tidak butuh melaksanakan deposito lebih dulu. Didukung dengan bayaran transaksi yang pula lumayan rendah, ialah 0, 29% buat bayaran jual serta 0, 19% buat bayaran beli.

Fitur robo trading dalam aplikasi saham terbaik yang satu ini pula lumayan menolong investor pendatang baru.

Alasannya, robo trading menolong para investor buat bisa menjual serta membeli saham dikala harga yang diincar sudah cocok secara otomatis.

4. Stockbit

Aplikasi investasi saham terbaik berikutnya yakni Stockbit.

Aplikasi yang dibesarkan oleh PT Sinarmas Sekuritas ini berawal dari suatu forum dialog analisis saham.

Sebab terus menjadi besar sampai sanggup mempengaruhi pergerakan harga saham, Stockbit tumbuh jadi aplikasi investasi saham.

Per Maret 2022, Stockbit sukses diunduh sebanyak lebih dari 1 juta kali dengan nilai rating sebesar 3. 9.

Lewat aplikasi saham terbaik Stockbit, Teman pula bisa bertransaksi jual beli saham secara langsung serta real time bursa saham.

Bila masih memerlukan bonus kabar saat sebelum membeli saham tertentu, Stockbit pula menawarkan dialog yang tidak tidak sering mangulas analisis teknikal ataupun fundamental.

Apabila Teman ragu tentang keamanan bertransaksi, tenang saja. Sebab Stockbit sediakan sistem Touch ID buat memproteksi informasi para nasabahnya.

5. Poems ID

Poems ID merupakan aplikasi saham terbaik berikutnya.

Philip Sekuritas Indonesia merilis aplikasi yang per Maret 2022 ini sukses memperoleh rating 4. 3 dengan total unduhan lebih dari 100 ribu kali.

( Baca pula: Gak Salah Pula Cek Investasi Jangka Pendek Berikut Jika Kalian Ingin Kilat Cuan Lho)

Berbeda dengan aplikasi lebih dahulu, Poems ID menyaratkan nasabahnya buat melaksanakan deposit lebih dahulu sebesar Rp 500 ribu buat universal serta Rp 100 ribu buat pelajar dan mahasiswa.

Tidak hanya instrumen saham, aplikasi ini pula menawarkan produk reksadana. Teman pula bisa membuat RDN syariah lewat aplikasi ini.

Buat bayaran yang dikenakan masing- masing beli yakni 0, 18% serta 0, 28% buat transaksi jual.

6. Neo Hots Mobile

Sehabis Poems ID, aplikasi investasi saham terbaik berikutnya ialah Neo Hots Mobile.

Neo Hots Mobile merupakan aplikasi investasi saham terbaik di dasar PT. Mirae Asset Sekuritas Indonesia.

Buat berinvestasi di aplikasi ini, Teman butuh melaksanakan deposit dana lebih dahulu sebesar Rp 10 juta.

Walaupun begitu, Neo Hots Mobile ialah aplikasi yang lumayan sering di dengar di golongan trader. Dengan nilai rating sebesar 4 per Maret 2022 dan jumlah undahan melampaui angka 100 ribu kali.

Walaupun nilai depositnya lumayan besar, Neo Hots Mobile senantiasa pantas buat dipertimbangkan.

Tidak hanya bayaran transaksinya yang rendah ialah 0, 25% buat jual serta 0, 15% buat beli, PT. Mirae Asset mencatat nilai transaksi saham paling tinggi di 2020 kemudian, ialah sebesar Rp 227, 13 triliun.

Jadi, kinerja serta kapabilitas industri sekuritas aplikasi ini telah teruji.

Teman pula bisa berinvestasi saham syariah lewat Neo Hots Mobile. Tidak cuma saham, terdapat pula layanan reksadana serta obligasi, baik buat korporasi ataupun ritel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *