Musik  

10 Piano Termahal di Dunia

Piano Termahal di Dunia – Piano layak mendapatkan eksposur dan sensasi yang sama; kami senang memberi alat dan teknologi kelas atas. Mereka adalah pilihan utama instrumen bagi banyak orang di industri musik, bersama dengan mereka yang menghargai palet halus dan budaya.

Selama bertahun-tahun banyak seniman telah menyalurkan bakat dan keahlian mereka ke dalam karya-karya bangunan yang berkisar dari monumen buatan tangan hingga karya klasik. Hanya mereka yang sadar akan keindahan, kemewahan, dan desain instrumen yang sebenarnya dapat memahami nilai sebuah karya.

10 piano termahal di dunia

#10 Fazioli Brunei – Rp. 5,6 M

Paolo Fazioli dari Italia membuat piano ini pada tahun 1981 sebagai campuran artikulasi antara desain tradisional dan teknik mesin. Dia membangun karya ini terlepas dari produksi besar-besaran apa pun murni untuk menciptakan nada tanda tangan – karya unik dengan tujuan tunggal untuk menggabungkan kualitas yang lebih baik dengan teknologi canggih. Bagian dalam dibuat dengan permata; kita berbicara tentang mutiara dan batu mulia dengan hasil akhir yang sederhana.

#9 La Mort du Cygne –  Rp.  5,8 M

Karya mahoni yang ramping ini berbicara tentang kekayaan dan keberuntungan. Dibangun di bawah bimbingan perusahaan Prancis bernama Erad pada tahun 1906, piano ini adalah karya mahoni yang didambakan satu juta tangan, juga dikenal sebagai The Dying Swan. Bagian luarnya menampilkan veneer kayu buah yang melengkapi aksen berwarna cokelat. Sepotong nada bersahaja yang elegan ini saat ini menjadi milik Sotheby’s di Prancis.

#8 Baby Grand Piano Marilyn Monroe – Rp. 9,4  M

Merek bayi itu elegan dan langka, tetapi nama yang melekat padanya itulah yang membuatnya begitu berharga. Potongan putih yang indah ini awalnya milik ibu Marilyn Monroe, dan dijual ketika dia meninggal. Di kemudian hari, Marilyn, yang sudah dewasa dan terkenal, melacaknya dan membelinya. Itu adalah sesuatu yang sangat dia hargai dan bicarakan dengan penuh semangat dalam otobiografinya. Baby grand saat ini milik Mariah Carey yang terkenal.

#7 Alma-Tadema Steinway –  Rp. 17 M

Piano Alma Tadema Steinway dengan bangku asli. Piano ini tidak kekurangan seni berselera tinggi dan mudah diingat. Sudah ada sejak keberadaannya pada tahun 1887 oleh Sir Lawrence Alma Tadema. Setelah hampir seratus tahun kemudian, perusahaan piano terkenal, Steinway & Sons memperkenalkan replika yang tepat dari piano Alma Tadema. Potongan baru ini menampilkan kecapi kuningan melengkung, potongan mutiara yang ditata dengan hiasan, dan kotak, kaki, dan tutup ukiran tangan bergaya barok. Ini adalah salah satu piano Steinway & Sons paling mahal yang pernah dijual.

#6 Grand Piano Kuhn Bosendorfer –  Rp. 17 M

Piano Besar Kotak Seni Kuhn Bösendorfer. Piano tersebut merupakan kolaborasi antara pematung kaca terkenal John Kuhn dan pembuat piano Bosendorfer Klaviefabrik. Mereka berkumpul untuk membuat bagian rumit yang berisi 100.000 permata yang dipoles satu per satu dengan kaca potong tangan. Bersamaan dengan itu, ia menampilkan daun emas bermotif berlian yang diselimuti kristal di atasnya. Idenya adalah untuk menciptakan kelangkaan yang sangat menarik bagi wanita. Batu hitam mewah berukuran 7’4 ” ini artistik dan berselera tinggi dalam segala hal yang bisa dibayangkan.

#5 Grand Sound of Harmony Concert – Rp. 23,2 M

Suara Harmony Concert Grand adalah karya khusus yang membutuhkan waktu empat tahun untuk dibangun; yang seharusnya tidak mengejutkan mengingat mereka membangun papan suara dengan menggunakan 40 jenis kayu yang berbeda. Itu juga dihiasi dengan desain merak yang memukau, sehingga memberikan kehadiran dan kelincahan artefak yang unik. Steinway & Sons menyesuaikan karya ini untuk kolektor seni Tiongkok yang dikenal sebagai Guo Qingxiang. Steinway menandatangani nama dan logonya di piano ini dengan emas yang mengkristal.

#4 Red Pops untuk “RED” Parlor Grand Piano – Rp. 27,4 M

piano termahal di dunia

The Parlor Grand Piano adalah karya yang terinspirasi dan ditugaskan oleh vokalis band U2 Bono. Perpaduan warna yang kaya dan desain yang dipoles menjadikannya salah satu karya yang menarik. Bono menginginkan pusat perhatian yang mewah yang akan tampil di panggung di Lelang Merah di New York. Warna dan desain dipilih langsung oleh John Ive Marc Newson untuk meningkatkan kesadaran dan uang untuk pemusnahan AIDS. Piano ini adalah barang paling mahal yang dijual malam itu.

#3 Steinway Model Z John Lennon – Rp. 33,7 M – Piano Termahal di Dunia

piano termahal di dunia

 

Sepintas, itu tidak terlihat sesuatu yang luar biasa. Hanya piano biasa dengan desain ringkas dan warna polos, namun bernilai jutaan dolar. Pemilik piano ini adalah penyanyi legendaris John Lennon, nama yang membawa karya ini menjadi populer dan dikenal di seluruh dunia. Dia memfilmkan dan menciptakan lagu “Imagine” dan meninggalkan bekas rokok di atasnya yang makin meningkatkan nilainya.

 

 

#2 Crystal Piano, Heintzman – Rp. 45,8 M – Piano Termahal di Dunia

piano termahal di dunia

Perusahaan musik Heintzman membuat karya eksklusif dan menghipnotis ini dengan menggunakan kristal murni. Itu dimainkan sekali selama pembukaan Olimpiade Beijing 2008 oleh pianis terkenal Lang Lang, sebelum dipindahkan karena kerapuhan desain. Itu dijual ke penawar anonim dan menjadi piano termahal di dunia sampai piano berikut berhasil dilelang.

#1 Piano Casablanca – Rp. 48,4 M – Piano Termahal di Dunia

piano termahal di dunia

Piano yang Digunakan di Casablanca Telah Dijual seharga $3,4 Juta, menjadikannya piano termahal di dunia.

Casablanca, film klasik romantis sepanjang masa yang dianggap sebagai salah satu film paling berkesan dan signifikan yang disutradarai lebih dari satu cara. Banyak potongan dari film ini dijual dengan harga yang sangat terkenal, tetapi bagian yang paling berharga adalah piano unggulan dari adegan ikonik itu, “As Time Goes By,” Itu dijual di lelang New York pada hari Senin seharga $ 3,4 juta, menjadikannya piano termahal di dunia. Sekarang bagi sebagian orang, ini mungkin tidak terlalu terlihat, tetapi ini adalah sentimen yang bagus bagi para penggemar film.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *