Tips Sebelum Membangun Rumah

Dengan semakin terbatasnya lahan perkotaan, memadati lahan untuk memiliki sebidang tanah dan membangun rumah sesuka hati merupakan hal yang penting dalam kehidupan seseorang. Banyak investor yang membangun tidak hanya untuk dirinya sendiri, tetapi juga sebagai aset untuk dititipkan kepada anak cucunya. Song Phat ingin menyebutkan 12 hal yang harus dipersiapkan sebelum dan saat membangun rumah untuk memiliki rumah yang diinginkan.

Pilih sebidang tanah untuk dibangun.

Untuk tanah yang ditinggalkan nenek moyang kepada keturunannya, faktor ini sepertinya tidak terlalu penting. Namun, jika investor berniat membeli sebidang tanah baru untuk membangun rumah, maka bagaimana memilih tanah untuk membangun rumah itu sangat penting!

Kriteria pemilihan lahan konstruksi:

Lokasi yang nyaman, jalan besar akan mudah dibangun nanti, biaya konstruksi gang kecil tinggi ketika tidak ada tempat untuk mengumpulkan bahan, menuangkan beton komersial …

Tuang beton segar untuk lantai jika rumah lebih besar dari 4m.
Arah fasad: Rumah menghadap ke selatan: Ini adalah arah yang paling menguntungkan untuk membangun rumah. Di pagi hari, hindari sinar matahari yang cerah (timur). Pada sore hari, tidak ada sinar matahari yang kuat (barat).

Tanah harus rata, tanah harus kokoh. Tanah berpasir dianggap sebagai fondasi yang baik karena relatif kokoh, membangun rumah tanpa takut akan risiko penurunan tanah.

Luasan cukup sesuai dengan kebutuhan konstruksi: Tidak terlalu besar, menghindari pemborosan, tidak memanfaatkan sepenuhnya fungsi lahan dan harus sesuai dengan keuangan keluarga.
Jika membeli rumah lama, perhatikan apakah rumah tersebut memiliki common wall, common wall atau tidak?

Tentukan tingkat investasi keuangan.

Keuangan merupakan hal yang perlu dipersiapkan sebelum dan saat membangun rumah karena menentukan ukuran dan kualitas konstruksi, perlu direncanakan secara detail biaya untuk memiliki pengelolaan yang terbaik agar tidak menimbulkan biaya.

Salah satu cara untuk membantu merencanakan biaya secara efektif adalah kesepakatan antara investor dan arsitek, investor perlu berdiskusi dengan arsitek tentang batas biaya yang mereka gunakan dalam desain dan konstruksi untuk memastikan desain akan cocok untuk investor.

Bahan adalah biaya terpenting saat membangun rumah.

Silakan tambahkan 10% dari total anggaran (Jika investor ingin mengubah desain asli dan mengganti bahan yang lebih baik).

Dengan daftar harga perkiraan terperinci Song Phat bagi investor untuk mengetahui total biaya konstruksi, biaya yang dikeluarkan adalah nol.

Investor harus mempelajari lebih lanjut tentang harga satuan pembangunan rumah paket kontraktor, cara menghitung luas bangunan perumahan yang diterapkan kontraktor untuk menghitung luas bangunan rumah total dengan biaya desain dan konstruksi paket rumah kasar dan lengkap.

Diskusikan dengan anggota keluarga dan tentukan skala konstruksi.

Diskusikan dengan anggota keluarga masalah yang diperlukan dari jumlah lantai, jumlah kamar, untuk memenuhi kebutuhan hidup semua anggota, bahkan di masa depan. Kerabat pulang dari luar negeri, sanak saudara datang bermain, sambut anggota baru… Berapa perkiraan biaya bangun rumah..

Anda tidak sabar untuk melihat apa yang terjadi.

Diskusikan dengan keluarga terlebih dahulu untuk membatasi konflik.
Kesatuan anggota keluarga akan membuat proses pembangunan berjalan lancar dengan sedikit konflik. Ini akan membantu memenuhi kebutuhan dan menyelaraskan preferensi setiap orang untuk menghasilkan desain ruang bersama yang paling masuk akal untuk keluarga.

Skala konstruksi harus memenuhi kebutuhan hidup keluarga.

Berdasarkan data aktual, potensi keuangan, dan kebutuhan hidup, investor dapat menentukan skala konstruksi seperti: berapa luas tanah yang digunakan untuk membangun rumah, berapa halaman depan? gaya arsitektur fasad, apakah ada lantai mezzanine, balkon, ruang ibadah pribadi atau tidak? Berapa banyak ruang tamu, kamar tidur, toilet.. cocok untuk kebutuhan keluarga. Semakin besar luas bangunan, semakin tinggi biayanya. Lihat contoh rumah yang dirancang dan buat rencana untuk rumah Anda setelah bekerja dengan Arsitek, mereka berdasarkan itu untuk mengedit dan memberikan rencana yang paling optimal.

Gunakan jasa bangun rumah bogor untuk hasil terbaik, atau jika ingin melakukan perbaikan atau perawatan bangunan, hubungi jasa renovasi bogor, ayobangun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *