Putri Ariani Berhasil Memperoleh Golden Buzzer ‘AGT’

golden buzzer agt

Penyanyi-penulis lagu asal Indonesia Putri Ariani berhasil mendapatkan golden buzzer AGT dan membuktikan selalu ada ruang untuk bisa tampil kembali. Vokalis tuna netra yang berusia 17 tahun itu bermain piano untuk menampilkan lagu ciptaannya sendiri dengan  penuh penjiwaan.

Terkesan dengan kehebatannya dalam menyanyi, Cowell meminta agar Ariani kembali menyanyikan lagu lainnya, mendorongnya untuk membawakan “Sorry Seems to Be the Hardest Word.” milik Elton John

Penyanyi remaja Putri Ariani, dalam foto, sedang bermain piano untuk sepasang penampilan yang sangat memukau di “America’s Got Talent (AGT)” pada hari Selasa malam 6 Juni 2023, yang kemudian mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell.

Ariani seakan meruntuhkan ruang pertunjukan dengan penampilannya dan Vergara menyebut penyanyi remaja itu sebagai “malaikat”.

“Banyak orang tidak percaya pada malaikat, dan saya pikir ada yang baru saja mendarat di panggung kami,” tambah Mandel. “Kamu seorang superstar.”

golden buzzer agt

Cowell pun sangat terpesona oleh bakat bermusik dan karisma Ariani.

“Kamu memiliki suara yang luar biasa dan khas,” kata Cowell. “Kamu memiliki semacam cahaya tentang dirimu.”

Kepoin Yang Satu ini..  Teknik Bernyanyi 'Bel Canto' - Sejarah dan Perkembangannya

Mogul hiburan Inggris itu sangat tersentuh oleh audisi Ariani sehingga dia menekan tombol Golden Buzzer, mengirim Ariani langsung ke pertunjukan langsung. “Dia brilian,” katanya.

Apa Itu Golden Buzzer?

Istilah Golden Buzzer maksudnya adalah undangan langsung dari juri yang sangat terkesan dengan penampilan kontestan. Golden Buzzer mulai diperkenalkan di musim 10, yang mana kala itu tombol Golden Buzzer dipencet oleh Juri AGT yang terkesan.

Kontestan yang menemukan Golden Buzzer, dapat langsung melaju ke Babak Pertunjukan Live. Bila seorang Juri memencet Golden Buzzer, maka partisipan yang mendapatkannya bisa langsung maju ke Live Show, terlepas terdapat juri lain yang tidak menyetujuinya.

Kontestan memperoleh banyak keuntungan jika mendapatkan Golden Buzzer serta bisa dikatakan bahwa hal ini menjadi impian bagi setiap kontestan untuk bisa mendapatkannya. Kontestan berbakat yang memperoleh Golden Buzzer seakan menerima kehormatan buat maju langsung ke AGT Live Shows.

golden buzzer agt

Umumnya, kontestan wajib memperoleh paling tidak 3 suara ” Yes” dari Juri buat maju serta lolos dari eliminasi.

Kepoin Yang Satu ini..  Cara Berlatih Menyanyi Agar Bisa Tampil Prima

Golden Buzzer pada dasarnya merupakan pengecualian emas buat proses audisi. Juri serta Pembawa Kegiatan AGT bisa memencet Golden Buzzer mereka satu kali sepanjang fase Audisi kompetisi, sehingga dapat jadi sangat kompetitif.

baca juga : Cara Berlatih Menyanyi Agar Tampil Prima

Cara Berlatih Menyanyi Agar Bisa Tampil Prima

Salah satunya pengecualian merupakan Tim Golden Buzzer, yang diperkenalkan di Musim 16. Tim Golden Buzzer ditekan sekali per masa oleh seluruh Juri serta Pembawa Kegiatan buat sesuatu kontestan yang mereka rasa sangat sensasional.

Itu berarti cuma 6 Golden Buzzer yang bisa terlaksana pada tiap musimnya: Satu buat tiap Juri, satu buat Tuan Rumah, serta Tim Golden Buzzer.

Simon Cowell jadi salah satu juri legendaris yang memencet Golden Buzzer buat para kontestan antara lain seperti:

  • Calysta Bevier,
  • Michael Ketterer,
  • Kechi,
  • Tyler Butler- Figueroa
  • Mandy Harvey,
  • WAFFLE Dance Crew,
  • Jane” Nightbirde” Marczewski, serta
  • Sara James.

 

views 38, today 1

Kepo-in Yang Ini

sejarah musik Jazz

Sejarah Musik ‘Jazz’

Sejarah Musik Jazz – Jazz adalah bentuk musik, sering improvisasi, dikembangkan oleh orang Afrika-Amerika dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *