Spesifikasi Ertiga Hybrid Zdi

Spesifikasi ertiga hybrid zdi

Spesifikasi Ertiga Hybrid ZDI adalah informasi penting yang perlu diketahui sebelum membeli mobil ini. Ertiga Hybrid ZDI adalah varian hybrid dari mobil keluarga populer Suzuki Ertiga. Dengan kombinasi mesin bensin dan motor listrik, mobil ini menawarkan efisiensi bahan bakar yang lebih tinggi dan emisi yang lebih rendah. Berikut adalah rincian spesifikasi Ertiga Hybrid ZDI.

Mesin Bensin

Ertiga Hybrid ZDI dilengkapi dengan mesin bensin 1,5 liter yang menghasilkan tenaga 103 hp dan torsi 138 Nm. Mesin ini dilengkapi dengan sistem injeksi bahan bakar yang mengoptimalkan efisiensi bahan bakar.

Motor Listrik

Mobil ini juga dilengkapi dengan motor listrik yang mendukung mesin bensin. Motor listrik ini menghasilkan tenaga 13,6 hp dan torsi 50 Nm. Motor listrik ini membantu dalam mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi.

Transmisi

Ertiga Hybrid ZDI dilengkapi dengan transmisi otomatis 5 percepatan yang memberikan perpindahan gigi yang halus dan responsif.

Konsumsi Bahan Bakar

Dengan kombinasi mesin bensin dan motor listrik, Ertiga Hybrid ZDI memiliki konsumsi bahan bakar yang sangat efisien. Mobil ini dapat menempuh jarak hingga 22,5 km per liter bahan bakar.

Performa

Dalam tes akselerasi, Ertiga Hybrid ZDI dapat mencapai kecepatan 0-100 km/jam dalam waktu 12,7 detik. Mobil ini juga memiliki kecepatan maksimum sekitar 160 km/jam.

Prestasi Lingkungan

Dengan emisi karbon yang rendah, Ertiga Hybrid ZDI membantu mengurangi dampak negatif pada lingkungan. Mobil ini juga memenuhi standar emisi Euro IV.

Desain Eksterior

Ertiga Hybrid ZDI memiliki desain eksterior yang elegan dan aerodinamis. Mobil ini dilengkapi dengan grille depan bergaya Suzuki yang memberikan tampilan yang modern dan sporty.

Desain Interior

Interior Ertiga Hybrid ZDI dirancang dengan baik dan nyaman. Mobil ini dilengkapi dengan kursi yang nyaman dan ruang yang luas untuk penumpang dan bagasi.

Fitur Keamanan

Ertiga Hybrid ZDI dilengkapi dengan fitur keamanan yang lengkap, termasuk sistem pengereman ABS, distribusi rem elektronik, kontrol traksi, dan airbag ganda. Mobil ini juga dilengkapi dengan sistem immobilizer untuk mencegah pencurian.

Fitur Hiburan dan Konektivitas

Mobil ini dilengkapi dengan sistem audio dengan layar sentuh, pemutar CD, Bluetooth, dan konektivitas USB. Fitur-fitur ini memungkinkan pengemudi dan penumpang untuk menikmati hiburan selama perjalanan.

Fitur Lainnya

Ertiga Hybrid ZDI juga dilengkapi dengan fitur lain seperti kamera belakang untuk parkir, pengaturan suhu otomatis, kontrol audio di kemudi, dan banyak lagi.

Frequently Asked Questions (FAQ)

Apakah Ertiga Hybrid ZDI memiliki garansi?

Ya, Ertiga Hybrid ZDI dilengkapi dengan garansi pabrik selama 3 tahun atau 100.000 km, mana yang lebih dulu tercapai.

Bagaimana dengan biaya perawatan Ertiga Hybrid ZDI?

Biaya perawatan Ertiga Hybrid ZDI relatif terjangkau. Biaya perawatan rutin seperti ganti oli dan filter udara dapat dilakukan di bengkel resmi Suzuki.

Apakah Ertiga Hybrid ZDI dapat mengisi ulang baterai motor listriknya?

Ya, baterai motor listrik Ertiga Hybrid ZDI dapat diisi ulang melalui sistem regeneratif saat mobil bergerak atau melalui sumber listrik eksternal.

Berapa kapasitas tangki bahan bakar Ertiga Hybrid ZDI?

Ertiga Hybrid ZDI memiliki kapasitas tangki bahan bakar sekitar 45 liter.

Apakah Ertiga Hybrid ZDI memiliki fitur kenyamanan seperti kamera belakang?

Ya, Ertiga Hybrid ZDI dilengkapi dengan kamera belakang untuk membantu pengemudi saat parkir atau berbelok mundur.

Apakah Ertiga Hybrid ZDI memiliki fitur penghemat bahan bakar?

Ya, Ertiga Hybrid ZDI dilengkapi dengan fitur penghemat bahan bakar seperti indikator perubahan gigi dan penggunaan energi regeneratif saat pengereman.

Berapa harga Ertiga Hybrid ZDI?

Harga Ertiga Hybrid ZDI dapat berbeda-beda tergantung pada daerah dan dealer. Untuk informasi lebih lanjut, sebaiknya menghubungi dealer resmi Suzuki terdekat.

Apakah Ertiga Hybrid ZDI tersedia dalam pilihan warna yang beragam?

Ya, Ertiga Hybrid ZDI tersedia dalam berbagai pilihan warna menarik seperti putih, hitam, perak, biru, dan merah.

Kelebihan Ertiga Hybrid ZDI

Ertiga Hybrid ZDI menawarkan beberapa kelebihan yang menarik, antara lain:

  • Desain yang elegan dan modern
  • Performa mesin yang baik
  • Efisiensi bahan bakar yang tinggi
  • Emisi karbon yang rendah
  • Fitur keamanan lengkap
  • Fitur hiburan dan konektivitas yang canggih

Tips Menggunakan Ertiga Hybrid ZDI

Berikut adalah beberapa tips untuk menggunakan Ertiga Hybrid ZDI dengan efisien:

  • Gunakan fitur penghemat bahan bakar seperti indikator perubahan gigi
  • Mengisi bahan bakar di stasiun pengisian yang terpercaya
  • Perawatan rutin seperti ganti oli dan filter udara
  • Parkir di tempat yang aman dan terang
  • Menggunakan fitur hiburan dengan bijak
  • Mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 menit

Kesimpulan

Ertiga Hybrid ZDI adalah pilihan yang baik bagi mereka yang mencari mobil keluarga yang efisien dan ramah lingkungan. Dengan kombinasi mesin bensin dan motor listrik, mobil ini menawarkan performa yang baik, efisiensi bahan bakar yang tinggi, dan fitur-fitur lengkap. Dengan harga yang terjangkau dan garansi pabrik yang baik, Ertiga Hybrid ZDI adalah pilihan yang baik bagi mereka yang ingin mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi.

Kepo-in Yang Ini

Rekomendasi Paket Internet Sakti Telkomsel

Rekomendasi paket internet sakti Telkomsel adalah salah satu solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan internet Anda. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *